PENGARUH SHOPPING ENJOYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMEDIASI OLEH IN-STORE BROWSING (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Clarissa Di Kalangan Generasi Z Di Jombang)

Ashfiah, Noor Taza (2025) PENGARUH SHOPPING ENJOYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMEDIASI OLEH IN-STORE BROWSING (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Clarissa Di Kalangan Generasi Z Di Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (162kB)
[img] Text
11. Abstrak.pdf

Download (232kB)
[img] Text
12. BAB 1.pdf

Download (424kB)
[img] Text
13. BAB 2.pdf

Download (356kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf

Download (397kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (194kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shopping enjoyment terhadap impulse buying yang dimediasi oleh in-store browsing. Penelitian menggunakan penelitian jenis kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen generasi Z di Jombang yang pernah melakukan pembelian produk fashion Clarissa dengan jumlah sampel 100 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non- probability sampling dengan menggunakan teknik convenience sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner (angket). Teknik analisa yang digunakan meliputi uji validitas, reabilitas, analisa deskriptif, analisa inferensial, Analisa regresi mediasi dengan bantuan alat uji SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping enjoyment berpengaruh positif terhadap impulse buying, shopping enjoyment berpengaruh positif terhadap in-store browsing, in-store browsing berpengaruh positif terhadap Impulse buying dan in-store browsing dapat memediasi pengaruh positif shopping enjoyment terhadap Impulse buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Shopping enjoyment, In-store browsing dan Impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 30 Aug 2025 06:21
Last Modified: 02 Sep 2025 03:29
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5538

Actions (login required)

View Item View Item