Tania, Rhesta Nur (2025) Pengaruh Perceived Quality dan Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Toko Kopi Epidemi Di Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.
![]() |
Text
1 Halaman Judul.pdf Download (361kB) |
![]() |
Text
11 Abstrak (Indonesia, Inggris).pdf Download (527kB) |
![]() |
Text
12 BAB 1.pdf Download (996kB) |
![]() |
Text
13 BAB 2.pdf Download (561kB) |
![]() |
Text
14 BAB 3.pdf Download (747kB) |
![]() |
Text
15 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
16 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
![]() |
Text
17 Daftar Pustaka.pdf Download (458kB) |
![]() |
Text
18 Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan adanya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari Perceived Quality dan Servicescape terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Kopi Epidemi di Jombang. Variabel penelitian terdiri dari Perceived Quality (X1), Servicescape (X2), dan Loyalitas Pelanggan (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, teknik pengambilan sampelnya menggunakan convenience sampling sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert. Data diolah dengan SPSS 25, serta menggunakan analisis deskriptif, analisis autokorelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian berdasarkan uji regresi linier berganda koefisien Perceived Quality (X1) sebesar 18,8% atau 0,188 terhadap loyalitas pelanggan Toko Kopi Epidemi Jombang, dan koefisien Servicescape (X2) sebesar 32,2% atau 0,322 terhadap loyalitas pelanggan Toko Kopi Epidemi Jombang. Berdasarkan hasil dari nilai R square sebesar 0,679 atau 67,9% sehingga perceived quality dan servicescape berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Toko Kopi Epidemi Jombang. Berdasarkan hasil uji hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Kopi Epidemi Jombang dan Servicescape juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Kopi Epidemi Jombang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Perceived Qulaity, Servicescape, Loyalitas Pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Tri Wilujeng Mardiana | ||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2025 06:34 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2025 03:24 | ||||||
URI: | http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5639 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |