Irawan, Nando Adji (2025) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN EKSPEDISI LIMBAH PT METATU NUSANTARA JAYA. Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.
![]() |
Text
1.Halaman Judul.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
11.Abstrak PDF.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
12. BAB I.pdf Download (238kB) |
![]() |
Text
13.BAB II.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text
14.BAB III.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
![]() |
Text
16.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
![]() |
Text
17.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) |
![]() |
Text
18.Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (516kB) |
Abstract
PT.Metatu Nusantara Jaya merupakan salah satu perusahaan ekspedisi limbah yang berlokasi di Gresik Jawa Timur.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran Perusahaan Ekspedisi Limbah.jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif .Metode analisis yang digunakan adalah Manual data analysis procedure ( MDAP ). Melalui Bauran pemasaran terintegrasi, dikenal sebagai 7P, adalah kerangka kerja yang digunakan untuk merencanakan strategi pemasaran. Ini meliputi produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process), dan bukti fisik (physical evidence). Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Metatu Nusantara Jaya Perusahaan Ekspedisi Limbah mereka akan mempertimbangkan, kualitas, dan fitur (produk), menetapkan harga yang bersaing (harga), menentukan saluran distribusi yang efektif (tempat), melakukan promosi untuk meningkatkan kesadaran dan minat pelanggan (promosi), memastikan karyawan mereka terlatih dengan baik (orang), memperbaiki proses produksi dan layanan pelanggan (proses), serta memperhatikan kemasan produk dan testimonial pelanggan (bukti fisik). Dengan memperhitungkan semua aspek ini, akan dapat merencanakan strategi pemasaran yang efektif untuk memperkuat posisi mereka di pasar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Strategi Pemasaran,Perusahaan Ekspedisi Limbah | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2025 03:49 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2025 04:19 | ||||||
URI: | http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5602 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |