PENGARUH LIFESTYLE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE APPLE IPHONE (Studi Konsumen Produk Iphone Dikalangan Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang)

Syarifah, Putri Lailis (2025) PENGARUH LIFESTYLE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE APPLE IPHONE (Studi Konsumen Produk Iphone Dikalangan Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (26kB)
[img] Text
11. Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
12. BAB 1.pdf

Download (175kB)
[img] Text
13. BAB 2.pdf

Download (123kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf

Download (232kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (165kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (764kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup (lifestyle) dan citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian smartphone Apple iPhone di kalangan mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Apple Inc., perusahaan multinasional yang didirikan pada 1 April 1976, terkenal karena kemampuannya menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak dengan sangat baik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory research untuk menguji hipotesis dan menjelaskan hubungan antara variabel-variabel yang diteliti, dengan melibatkan 100 responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji-t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup dan citra merek secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian iPhone. Penelitian ini memberikan kontribusi berharga dalam bidang pemasaran, terutama dalam memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Gaya hidup, Citra merek, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 30 Aug 2025 04:29
Last Modified: 02 Sep 2025 03:30
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5525

Actions (login required)

View Item View Item