PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO KOPI BERSAUDARA MOJOKERTO)

Setiawan, Ikhsal Nur (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO KOPI BERSAUDARA MOJOKERTO). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (239kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (280kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (153kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)

Abstract

Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah e-wom. Keputusan pembelian merupakan suatu rangkaian tindakan fisik maupun mental yang dialami konsumen ketika akan melakukan pembelian produk tertentu. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian adalah tindakan yang dilakukan konsumen untuk melakukan pembelian sebuah produk. Oleh karena itu, pengambilan keputusan pembelian konsumen merupakan suatu proses pemilihan salah satu dari beberapa alternatif penyelesaian masalah dengan tindak lanjut yang nyata. Keputusan pembelian merupakan suatu rangkaian tindakan fisik maupun mental yang dialami konsumen ketika akan melakukan pembelian produk tertentu. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian adalah tindakan yang dilakukan konsumen untuk melakukan pembelian sebuah produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian pada Toko Kopi Bersaudara Mojokerto. Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh e-WOM terhadap keputusan pembelian pada Toko Kopi Bersaudara Mojokerto.data dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah followers Toko Kopi Bersaudara Mojokerto. Metode untuk mengumpulkan data menggunakan angket dan kuisioner. Data dianalisis menggunakan teknik regresi linier berganda dengan dibantu menggunakan program aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menemukan bahwa Terdapat pengaruh antara Social media marketing (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Toko Kopi Bersaudara Mojokerto. Terdapat pengaruh antara E-Wom (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Toko Kopi Bersaudara Mojokerto.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Social Media Marketing; E-Wom; Keputusam Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 30 Aug 2025 02:51
Last Modified: 02 Sep 2025 03:33
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5480

Actions (login required)

View Item View Item