PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN BRAN IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Iphone di Jombang)

ANDINI, SHAVELLA KARTIKA (2025) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN BRAN IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Iphone di Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (259kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (450kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (546kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (766kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (460kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kelompok referensi dan brand image terhadap keputusan pembelian Iphone di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode eksplanasi dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasinya adalah pengguna Iphone di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel data penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kelompok referensi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kelompok Referensi, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 01 Sep 2025 06:30
Last Modified: 02 Sep 2025 03:25
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5637

Actions (login required)

View Item View Item