Dwiyanti, Silvina Prisilia (2025) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank Muamalat KCP Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.
![]() |
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (22kB) |
![]() |
Text
11. Abstrak.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
12. Bab 1.pdf Download (147kB) |
![]() |
Text
13. Bab 2.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text
14. Bab 3.pdf Download (568kB) |
![]() |
Text
15. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (553kB) |
![]() |
Text
16. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
![]() |
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (241kB) |
![]() |
Text
18. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (832kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel marketing mix yaitu product, price, place, promotion, people, process, physical evidence berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Jombang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang berasal dari nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Jombang dan menggunakan teknik convenience sampling. Kuisioner yang digunakan menggunakan skala likert. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel product dan price berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, sedangkan place, promotion, people, process dan physical evidence tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Jombang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Marketing Mix, Kepuasan Nasabah | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Tri Wilujeng Mardiana | ||||||
Date Deposited: | 02 Sep 2025 02:53 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2025 02:53 | ||||||
URI: | http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5681 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |