PENGARUH PROMOSI DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang)

Arzaq, Izza Chaidar (2025) PENGARUH PROMOSI DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (182kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (942kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada E-Commerce Shopee (studi pada mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang). Metodologi penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian yang telah dilakukan menghasilkan sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini, untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, dilakukan serangkaian uji statistik seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji hipotesis. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa promosi dan kepuasan pelanggan di Shopee memiliki dampak positif yang signifikan terhadap minat beli ulang pengguna platform tersebut. Semakin efektif strategi promosi dan semakin tinggi tingkat kepuasan pelanggan, maka semakin besar minat pelanggan untuk melakukan pembelian ulang di Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Promosi, Kepuasan, dan Minat Beli Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 02 Sep 2025 02:23
Last Modified: 02 Sep 2025 03:22
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5668

Actions (login required)

View Item View Item