ANDINI, SHAVELLA KARTIKA (2025) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN BRAN IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Iphone di Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (259kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (382kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (450kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (546kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (766kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (460kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kelompok referensi dan brand image terhadap keputusan pembelian Iphone di Jombang. Penelitian ini menggunakan metode eksplanasi dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasinya adalah pengguna Iphone di Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel data penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kelompok referensi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kelompok Referensi, Brand Image, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Tri Wilujeng Mardiana | ||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2025 06:30 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2025 03:25 | ||||||
URI: | http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5637 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |