PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah PT. Bank Central Asia KCU Jombang)

Nafisah, Wardatun (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah PT. Bank Central Asia KCU Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (102kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf

Download (385kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf

Download (278kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf

Download (411kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan internet banking terhadap kepuasan nasabah PT. Bank BCA Kcu Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket atau kuisioner, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Sampel yang digunakan yaitu nasabah PT. Bank BCA Kcu Jombang yang berjumlah 96 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2 ) dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa kualitas pelayanan dapat mendorong kepuasan nasabah dalam penggunaan layanan internet banking BCA. Artinya, kualitas pelayanan yang baik melalui layanan internet banking dapat meningkatkan kepuasan nasabah terhadap produk atau layanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 01 Sep 2025 06:27
Last Modified: 02 Sep 2025 03:25
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5634

Actions (login required)

View Item View Item