Zuhri, Rochmad Syaifudin (2025) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAS PAPERBAG DI UMKM ANEKA PAPERBAG JOMBANG ( Studi Kasus UMKM Aneka Paperbag Jombang ). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.
![]() |
Text
Halaman Judul.pdf Download (24kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (149kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (365kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (63kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (864kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan dalam usaha UMKM Aneka Paperbag Jombang, untuk menggali lebih mendalam terhadap strategi pemasaran yang digunakan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi, pengambilan data menggunakan teori triangulasi sumber dan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dokumentasi, dianalisis dengan menggunakan manual data analysis procedures(MDAP). Hasil dari penelitian ini bahwa strategi pemasaran yang digunakan dalam usaha UMKM aneka paperbag jombang yaitu menggunakan strategi 7p produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan tampilan fisik. Strategi pemasaran 7p yang digunakan membangun usaha UMKM aneka paperbag jombang semakin berkembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: strategi pemasaran, strategi pemasaran 7p, minat beli konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2025 03:41 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2025 04:19 | ||||||
URI: | http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5599 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |