PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Implora Di Jombang)

Alfina, Serina Alya (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Implora Di Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (195kB)
[img] Text
10. ABSTRAK.pdf

Download (150kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (228kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (567kB)
[img] Text
14.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB)
[img] Text
15.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (369kB)
[img] Text
17.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (995kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik Implora Di Jombang). Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner .Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jumlah 96 Responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 29. Hasil penelitian mengenai variable- variabel independen terhadap variable dependen penelitian ini, Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel celebrity endorser terhadap minat beli ulang pada konsume produk kosmetik implora. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel brand image terhadap minat beli ulang pada konsumen produk kosmetik implora.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: celebrity endorser, brand image, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 30 Aug 2025 03:52
Last Modified: 02 Sep 2025 03:30
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5508

Actions (login required)

View Item View Item