PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOSIAL MEDIA TIKTOK (Studi Pada Skincare Skintific Indonesia)

Tantie, Elen Rachma (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOSIAL MEDIA TIKTOK (Studi Pada Skincare Skintific Indonesia). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (72kB)
[img] Text
11. ABSTRAK (IND).pdf

Download (165kB)
[img] Text
12. BAB 1.pdf

Download (539kB)
[img] Text
13. BAB 2.pdf

Download (326kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf

Download (487kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (394kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (800kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian produk skintific pada aplikasi Tiktok. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu pengguna skintific yang melakukan pembelian pada Tiktok karena terpengaruh brand image dan promosi produk skintific di Tiktok. Sedangkan sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 orang responden dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner yang dibagikan menggunakan Gform secara online. Data yang sudah terkumpul melalui metode kuesioner nantinya akan dilakukan analisis melalui analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS for windows versi 26. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare skintific, sedangkan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare skintific di Tiktok. Semakin baik citra merek dan promosi pada produk maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian masyarakat terhadap produk skintific.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 01 Sep 2025 06:38
Last Modified: 02 Sep 2025 03:24
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5641

Actions (login required)

View Item View Item