Tantie, Elen Rachma (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOSIAL MEDIA TIKTOK (Studi Pada Skincare Skintific Indonesia). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (72kB) |
![]() |
Text
11. ABSTRAK (IND).pdf Download (165kB) |
![]() |
Text
12. BAB 1.pdf Download (539kB) |
![]() |
Text
13. BAB 2.pdf Download (326kB) |
![]() |
Text
14. BAB 3.pdf Download (487kB) |
![]() |
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
![]() |
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (394kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian produk skintific pada aplikasi Tiktok. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu pengguna skintific yang melakukan pembelian pada Tiktok karena terpengaruh brand image dan promosi produk skintific di Tiktok. Sedangkan sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 orang responden dengan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner yang dibagikan menggunakan Gform secara online. Data yang sudah terkumpul melalui metode kuesioner nantinya akan dilakukan analisis melalui analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS for windows versi 26. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare skintific, sedangkan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare skintific di Tiktok. Semakin baik citra merek dan promosi pada produk maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian masyarakat terhadap produk skintific.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Brand Image, Promosi, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Tri Wilujeng Mardiana | ||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2025 06:38 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2025 03:24 | ||||||
URI: | http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5641 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |