Saputri, Fu’ati Wardiyana (2025) STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA SALON KECANTIKAN TOKYO BELLE CABANG CITRALAND SURABAYA. Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text
11. Abstrak.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
12. BAB 1.pdf Download (435kB) |
![]() |
Text
13. BAB 2.pdf Download (271kB) |
![]() |
Text
14. BAB 3.pdf Download (269kB) |
![]() |
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (740kB) |
![]() |
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
![]() |
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (196kB) |
![]() |
Text
18. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
Abstract
Bisnis kecantikan adalah satu diantara berbagai sektor bisnis yang mengikuti perkembangan masyarakat dalam hal lifestyle untuk menjaga penampilan agar terlihat menarik. Dari kebutuhan tersebut maka banyak berdiri salon kecantikan untuk memenuhi kebutuhan akan merawat penampilan. Salah satu salon kecantikan yang cukup terkenal yaitu Salon Kecantikan Tokyo Belle. Upaya Tokyo Belle dalam menarik pelanggan baru dan loyalitas pelanggan yang terus dipertahankan yaitu salah satunya melakukan pemasaran yang tepat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi digital marketing pada Salon Kecantikan Tokyo Belle Cabang Citraland Surabaya. Penelian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Model penelitian ini menggunakan modifikasi model dari desain sederhana dengan trianggulasi teori. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan Salon Kecantikan Tokyo Belle berhasil meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan melalui manajemen ulasan yang efektif, pelatihan staf yang berkualitas, serta strategi digital marketing yang terencana. Pemanfaatan media sosial dan influencer, konsistensi dalam konten, serta penggunaan hashtag secara tepat telah memperluas jangkauan audiens dan memperkuat branding salon.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Pemasaran Digital, Salon Kecantikan, Peningkatan Kunjungan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Tri Wilujeng Mardiana | ||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2025 06:18 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2025 03:26 | ||||||
URI: | http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5630 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |