Strategi Pencapaian PT Mas Joyo Indonesia Dalam Menentukan Kepuasan Pelanggan Di Jombang (Sub Kabuh Jombang)

Firmansyah, Bayu (2025) Strategi Pencapaian PT Mas Joyo Indonesia Dalam Menentukan Kepuasan Pelanggan Di Jombang (Sub Kabuh Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (278kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (629kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (682kB)
[img] Text
BAB 2 NEW.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB 3 NEW.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB 4 NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (391kB)
[img] Text
LAMPIRAN NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk menemukan dan menganalisis strategi pencapaian PT Mas Joyo Indonesia dalam menentukan kepuasan pelanggan di Jombang (Sub Kabuh Jombang). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Analisis data yang digunakan yaitu Gioia, Corley, dan Hamilton dengan tahapan proses grounded theory, antara lain open coding, axial coding, selective coding. Hasil penelitain ditemukan beberapa indikator kepuasan pelanggan yang meliputi antara lain promosi, evaluasi, kualitas produk, lokasi perusahaan, posisi bisnis, kualitas layanan, hubungan pelanggan, minat beli ulang, kesesuaian harapan dan harga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi dan Kepuasan.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 01 Sep 2025 06:14
Last Modified: 02 Sep 2025 03:26
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5627

Actions (login required)

View Item View Item