Firmansyah, Bayu (2025) Strategi Pencapaian PT Mas Joyo Indonesia Dalam Menentukan Kepuasan Pelanggan Di Jombang (Sub Kabuh Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (278kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf Download (629kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (682kB) |
![]() |
Text
BAB 2 NEW.pdf Download (466kB) |
![]() |
Text
BAB 3 NEW.pdf Download (373kB) |
![]() |
Text
BAB 4 NEW.pdf Restricted to Repository staff only Download (831kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (391kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN NEW.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk menemukan dan menganalisis strategi pencapaian PT Mas Joyo Indonesia dalam menentukan kepuasan pelanggan di Jombang (Sub Kabuh Jombang). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Analisis data yang digunakan yaitu Gioia, Corley, dan Hamilton dengan tahapan proses grounded theory, antara lain open coding, axial coding, selective coding. Hasil penelitain ditemukan beberapa indikator kepuasan pelanggan yang meliputi antara lain promosi, evaluasi, kualitas produk, lokasi perusahaan, posisi bisnis, kualitas layanan, hubungan pelanggan, minat beli ulang, kesesuaian harapan dan harga.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Strategi dan Kepuasan. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Tri Wilujeng Mardiana | ||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2025 06:14 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2025 03:26 | ||||||
URI: | http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5627 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |