PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA DIGITAL PAYMENT DANA (Studi Pada Gen Z Kabupaten Jombang)

Irianti, Nurul Rahayu (2025) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA DIGITAL PAYMENT DANA (Studi Pada Gen Z Kabupaten Jombang). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (186kB)
[img] Text
10. Abstrak.pdf

Download (212kB)
[img] Text
11. Bab 1.pdf

Download (356kB)
[img] Text
12. Bab 2.pdf

Download (341kB)
[img] Text
13. Bab 3.pdf

Download (375kB)
[img] Text
14. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img] Text
15. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
16. Daftar pustaka.pdf

Download (196kB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh perceived ease of use dan percieved usefulness terhadap behavior intention pada digital payment dana Studi Pada Gen Z Kabupaten Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jumlah 96 Responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2 ) dengan bantuan SPSS versi 29. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa Perceived ease of use berkontribusi terhadap behavior intention pada digital payment DANA. Dapat diartikan semakin tinggi kemudahan menggunakan digital payment DANA maka akan niat menggunakanya semakin tinggi dan Perceived usefulness berkontribusi terhadap behavior intention pada digital payment DANA. Dapat diartikan semakin tinggi manfaat yang diberikan digital payment DANA pada saat menggunakannya maka akan niat menggunakanya juga semakin tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Perceived Ease Of Use, Percieved Usefulness Dan Behavior Intention.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 01 Sep 2025 05:58
Last Modified: 02 Sep 2025 03:27
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5623

Actions (login required)

View Item View Item