PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE (Study Konsumen Skincare Originote Pada Tokopedia)

Sari, Indah (2025) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE (Study Konsumen Skincare Originote Pada Tokopedia). Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (69kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (44kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (880kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh pengaruh experiential marketing terhadap keputusan pembelian produk skincare the originote study konsumen skincare originote pada tokopedia. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah 100 responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (r2) dengan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa Sense tidak berkontribusi terhadap keputusan pembelian produk skincare originote, dapat diartikan semakin tinggi sense (panca indera) yang dirasakan konsumen maka tidak mempengaruhi keputusan pembelian produk skincare originote.Variabel feel (perasaan) berkontribusi terhadap keputusan pembelian produk skincare originote, dapat diartikan semakin tinggi feel (perasaan) yang dirasakan konsumen maka akan meningkat keputusan pembelian produk skincare originote. Variabel think (pemikiran) berkontribusi terhadap keputusan produk skincare originote, dapat diartikan semakin tinggi think (pemikiran) yang dilakukan konsumen maka akan meningkat keputusan pembelian produk skincare originote.Variabel act (tindakan) berkontribusi terhadap keputusan pembelian produk skincare originote, dapat diartikan semakin tinggi act (tindakan) yang dilakukan konsumen maka akan meningkat keputusan pembelian produk skincare originote. Variabel relate (hubungan) berkontribusi terhadap keputusan pembelian produk skincare originote.dapat diartikan semakin tinggi relate hubungan konsumen dan perusahaan maka akan meningkat keputusan pembelian produk skincare originote

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci :sense, feel, thik, act, relate, dan Keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 29 Aug 2025 04:47
Last Modified: 02 Sep 2025 03:38
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5415

Actions (login required)

View Item View Item