MEMBANGUN E-LOYALTY DALAM PERSPEKTIF PELANGGAN

Muna, Siti Syayiddah Isa (2025) MEMBANGUN E-LOYALTY DALAM PERSPEKTIF PELANGGAN. Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (108kB)
[img] Text
11. ABSTRAK (IND).pdf

Download (6kB)
[img] Text
12. BAB 1.pdf

Download (391kB)
[img] Text
13. BAB 2.pdf

Download (339kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf

Download (192kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis strategi membangun ELoyality pelanggan di platform belanja shopee. Penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Informan dalam penelitian ini memiliki usia dan karakter yang berbeda beda, Analisa data pada penelitian yang menggunakan pendekatan kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis strategi membangun e-loyalty platform shopee antara lain kualitas produk, meskipun setiap penjual memiliki standar kualitas yang berbeda, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, pemenuhan kebutuhan, kepercayaan, pengalaman yang membangun loyalitas pelanggan pada Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: strategi, E-Loyality dan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 29 Aug 2025 04:14
Last Modified: 02 Sep 2025 03:40
URI: http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5396

Actions (login required)

View Item View Item