Muna, Siti Syayiddah Isa (2025) MEMBANGUN E-LOYALTY DALAM PERSPEKTIF PELANGGAN. Undergraduate thesis, ITEBIS PGRI Dewantara.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (108kB) |
![]() |
Text
11. ABSTRAK (IND).pdf Download (6kB) |
![]() |
Text
12. BAB 1.pdf Download (391kB) |
![]() |
Text
13. BAB 2.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text
14. BAB 3.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (592kB) |
![]() |
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis strategi membangun ELoyality pelanggan di platform belanja shopee. Penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Informan dalam penelitian ini memiliki usia dan karakter yang berbeda beda, Analisa data pada penelitian yang menggunakan pendekatan kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis strategi membangun e-loyalty platform shopee antara lain kualitas produk, meskipun setiap penjual memiliki standar kualitas yang berbeda, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, pemenuhan kebutuhan, kepercayaan, pengalaman yang membangun loyalitas pelanggan pada Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: strategi, E-Loyality dan pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Tri Wilujeng Mardiana | ||||||
Date Deposited: | 29 Aug 2025 04:14 | ||||||
Last Modified: | 02 Sep 2025 03:40 | ||||||
URI: | http://repository.itebisdewantara.ac.id/id/eprint/5396 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |